BELAJAR GOOGLE ADSENSE DARI NOL

              Alhamdulillah puji syukur yang maha kuasa sampai masih bisa bertahan hidup dengan adsense.
Meskipun bukan berarti saya menggantungkan hidup pada  Google Adsense.

Google Adsense adalah program PPC / Pay Per Click yang dimiliki oleh google.Dimana kita akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan yang anda tampilkan.
 Ini merupakan bisnis sampingan saya diwaktu saya tidak ada kegiatan.
Lumayan lah buat nambah-nambah penghasilan.

Disini penulis ingin membagikan kepada saudara-saudaraku yang sampai saat ini belum mempunyai Adsense.
Secara manual daftar adsense dilakukan dengan mengunjungi situsnya dan mendaftarkan blognya disana.
Sebelum mendaftar anda harus memiliki email terlebih dulu.sebaiknya pakai gmail.
Silahkan buka di https://www.google.com/adsense/
  • KLIK DAFTAR SEKARANG
  • KALAU SUDAH PERNAH MEMILIK AKUN GOOGLE MASUKKAN SAJA EMAIL DAN SANDI (saya sarankan buat baru saja)


Isi semua data yang diperlukan




  • SETELAH SEMUA DATA ANDA ISI KEMUDIAN KLIK KIRIM INFORMASI
inilah data yang anda masukkan tadi periksa dengan teliti
pada pertanyaan 1, jika anda sudah memiliki aku google dan ingin menggunakannya pilih saja.
pertanyaan 2, jika anda ingin memakai akun google tersebut pilih saya ingin....



  • Setelah anda klik  masuk di akun google ikuti saja apa langkah berikutnya.


Baca Yang Lain

apa yang anda cari?