Pengaturan Thema

a.     Didalam Blog untuk bisnis Google Adsense Thema Blog sangat diperhitungkan. Adapun teknik-teknik dalam pengaturan Thema adalah sebagai berikut :

-          Akses Thema Cepat
Kita mesti memilih Thema untuk Blog kita yang tingkat loadnya sangat kecil artinya agar mudah di akses dengan koneksi yang agak lelet sekalipun
-          Thema yang cocok untuk penempatan Google Adsense
Dalam pemilihan Thema sebaiknya cari Thema yang cocok untuk penempatan iklan Google Adsense. Biasanya pada Platform Blog baik itu Wordpess ataupun Blogspot sudah banyak yang menyediakan Thema yang khusus digunakan untuk Google Adsense, caranya cari di Google dengan kata kunci “ Theme Wordpress/Blogspot For Google Adsense”.
-          Pewarnaan Thema
Dalam pemilihan warna Thema dan warna iklan Google Adsense harus sesuai. Diusahakan  iklan menyamai warna teks pada Thema kita. Ini dimaksudkan untuk membuat si pengunjung yang awam berfikir bahwa iklan kita bagian dari isi artikel dan kemudian ia mengkliknya.
-          Navigator
Alangkah baiknya Blog kita juga di sertai menu-menu di atasnya dengan menu yang biasa di pake seperti ; About, FAQ, Our Service, Cantact, dll. Ini dimaksudkan supaya Blog kita terlihat lebih nyata dan ketika di daftarkan di Google Adsense bisa membantu dalam proses penerimaannya.

Baca Yang Lain

apa yang anda cari?