Penulisan Artikel

a.      
Blog yang digunakan untu Google Adsense buatlah minimal Sepuluh Artikel untuk Blog baru kita. Adapun cara dalam penulisan artikel untuk Google Adsense diantaranya :

-          Bahasa
Sering kita mendengar Google Adsense harus Blog berbahasa Inggris. Memang dulu seperti itu, Cuma sekarang pake Bahasa Indonesia pun sudah bisa. Tapi tetap di sarankan menggunakan Blog berbahasa Inggris. Karena nilai earningnya jauh lebih besar ketimbang Blog berbahasa Indonesia.
-          Judul Artikel
Pertama buat artikel dengan judul keyword utama selanjutnya buat artikel dengan judul keyword yang paling dekat hubungannya dengan keyword utama
-          Bold Pada Isi Artikel
Didalam penulisan artikel tentunya akan memiliki atau mencantumkan beberapa keyword. Diusahakan baiknya keyword yang ada di isi artikel di cetak tebal (Bold).
-          Internal Link
Didalam Blog kita ada rumus yang harus diterapkan pada Blog baru untuk memulai Google Adsense dalam pengaturan Internal Link : “1-1,1-2,1-3,1-4,1-5,1-6,1-7,1-8,1-9.1-10”. Rumus itu artinya diusahakan pada tiap artikel mengandung keyword utama. Setiap keyword utama itu pada isi artikel harus me-Link/dibuat tautan menuju ke judul keyword utama. Lihatlah bagaimana Wikipedia, Blog kitapun diusahakan harus begitu dalam teknik Internal Link.
-          Eksternal Link
Untuk Blog baru sebaiknya jangan ada Link Blog lain didalam Blog kita, artinya komentingpun didalam Blog kita harus ditutup. Adapun untuk selanjutnya ada Eksternal Link itu harus menuju ke Blog lain kita yang dibuatkan untuk bisnis Google Adsense juga. Tentunya Blog lain kita yang berhubungan dengan Blog yang sedang kita buat sekarang.

Baca Yang Lain

apa yang anda cari?